• Jelajahi

    Copyright © SEHATWEB.COM | Informasi Kesehatan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Agar Kulit Putih Dan Mulus, Sanizu Care Kini Banyak Dipakai Kaum Pria

    SEHATWEB.com
    Rabu, 03 Juli 2024, 15:36 WIB Last Updated 2024-07-03T08:36:48Z

    SEHAT WEB ■ Untuk memiliki kulit bersih, putih dan mulus kini tak lagi dimonopoli oleh kaum wanita saja. Ternyata, dalam era saat ini trend gaya hidup agar tampil lebih modis dan percaya diri juga menjadi bagian dari kaum pria.

    Itu sebabnya, produk skincare seperti Sanizu Care selalu laris manis diburu oleh costumernya.

    "Ya betul, produk ini memang disukai oleh para pria, utamanya mereka yang ingin tampil beda karena memiliki wajah cerah dan glowing," kata Brand Ambasador Sanizu Care, Fauzi Nashrul Haq saat ditemui diruang kerjanya, hari ini, Rabu (3/7).


    Menurutnya, produk Skin care itu saat ini sudah menjadi kebutuhan utama bagi pria dan wanita, apalagi di Indonesia 50 persen pria memakai skin care, dan mungkin lima hingga 10 tahun kedepan sudah mencapai 100 persen.

    Guna memberi kepuasan kepada para pelanggannya, kata Fauzi, Sanizu Care telah mempersiapkan 18 item produk yang merawat dari ujung kaki sampai ujung kepala, bukan hanya skincare saja.

    "Sementara ini kami masih fokus pada skincare dulu, misalkan kalau ada tercapai 500 paket, baru akan menggarap proyek yang baru termasuk untuk produk baby, ya kami akan mengadakan itu semua," jelasnya.

    Terkait produk Sanizu Care yang banyak diminati oleh kaum pria, Fauzi menyebutkan alasannya. Banyak mereka, imbuh Fauzi, yang menginginkan punya kulit bersih, putih, dan mulus. Terlebih sekarang, kami telah membuat produk ini dengan bahan pilihan nomer satu di dunia. Dan bisa merubah kulit dalam waktu 7 hingga 14 hari 

    "Jadi Sanizu Care membuat kulit glowing dalam 7 hingga 14 hari, juga membuat kulit wajah kusam menjadi bersih. Kulit gelap menjadi putih dan bersinar, glowing mengkilat," katanya.

    Dia menyebutkan, Sanizu Care memiliki keunggulan yang ditawarkan Skincare dengan bahan aktif yang paling mengutamakan memakai Charomabrigth yang membuat kulit menjadi bersih.

    "Jadi Charomabrigth itu membuat kulit kita menjadi bersih, kenyal, sehat dan glowing, dan menjaga skin barrier dari pengguna atau konsumen," ujarnya.

    Dari segi keamanan produk ga perlu khawatir, banyak produk yang tidak bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, tapi  Sanizu Care dengan formula yang sudah terdaftar resmi di BPOM, sehingga aman untuk di pakai ibu menyusui dan ibu hamil.


    Bagaiana penggunaan yang direkomendasikan dengan skincare ini?

    Untuk cara penggunaannya Sanizu Care premium series adalah terdiri dari day cream, night cream, toner, serum, facial wash, satu rangkaian skin care yang berkhasiat dengan pemakaian yang secara konsisten, maka hasilnya akan terlihat maksimal dan cepat juga.

    Sementara untuk paginya, sabun wajah untuk membersihkan minyak dan kotoran dari kulit, sedangkan tonernya untuk melembabkan dan mengangkat sel sel kulit mati.

    Untuk serumnya yang berkhasiat untuk melembabkan dan mengenyalkan kulit, sehingga kulit itu jadi kenyal dengan antioksidan yang melindungi dari poaparan polusi dan terik matahari.

    Sedangkan untuk day creemnya, melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang bisa merusak kulit kita menjadi menua sebelum waktunya.

    Sedangkan untuk malamnya, tetap dengan cara pemakaian sabun toner serum agar tampak bersih, sehat, glowing dan ketika bangun tidur itu akan terlihat cerah.

    Menanggapi pertanyaan terkait maraknya produk skincare ilegal di pasaran, Dia mengatakan, untuk pengguna serta costumer Sanizu Care tenang saja. Sebab, kata dia, Sanizu Care sudah terdaftar di BPOM dengan nomer NA1820104813 untuk day creem, dan yang kedua NA 182201810 untuk night creem, dan yang ketiga NA1824016802 untuk serum.

    Dia mengatakan, untuk mencari produk Sanizu Care sangat mudah sekali, bisa online dan offline. Di toko-toko juga ada atau bisa mengakses shopee Sanizu Care Skincare atau tokopedia. 

    Sementara bagi pelanggan yang ingin membeli secara offline, produk Sanizu Care juga tersedia di toko-toko seperti di Tasik, Bandung dan Cirebon. 
     
    Bahkan mulai pekan ini, Sanizu Care sudah ada di Toko Kota Baru, Jln Pengkiringan 74 Cirebon dengan menyediakan lebih kurang 10 ribu item produk.

    "Jangan lupa, tagline kami, Glowing Dalam 7 Hari Bersama Sanizu Care Skincare," pungkasnya. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru